Saturday, November 9, 2013

Transportation And Logistics

Tinjauan Paradigma Pendekatan Sistem Dari Sistem Dinamis dan clear-cut caseful Ke Pemodelan Berbasis Agen. Yogi Yogaswara 34208007 1. PENDAHULUAN Karya tulis dalam tugas mata kuliah Filsafat Ilmu Pengetahuan ini merupakan suatu tinjauan secara umum terhadap hasil penelusuran beberapa referensi mengenai paradigma di dalam penggunaan model-model simulasi terutama munculnya paradigma baru yaitu pemodelan berdasarkan agen (Agent-Based Modelling) yang ditambahkan sebagai alat untuk menganalisis pada Sistem Dinamis atau latar belakang pemodelan clear-cut casing. Penelaahan difokuskan pada sistem yang berisi sejumlah besar aktif objek (orang, unit usaha, ternak, kendaraan, atau bahkan hal-hal seperti proyek, saham, produk, dan lain-lain yang memiliki waktu, atau individu yang berkaitan dengan perilaku mereka). Teradapat tiga besar paradigma dalam pemodelan simulasi, yaitu : Sistem Dinamis, Discrete Event dan Pemodelan Berbasis Agen, dilihat dari cara pendekatan te rhadap sistem.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Dapat ditunjukkan secara rinci bagaimana pemodelan berdasarkan agen dapat dibangun dari yang sudah ada dari Sistem Dinamis atau model Discrete Event, dan kemudian menunjukkan bagaimana dengan mudah dapat ditingkatkan untuk menangkap lebih banyak lagi perilaku rumit, dependensi dan interaksi sehingga memberikan wawasan lebih dalam terhadap sistem untuk menjadi suatu model. Dapat dilihat bahwa pemodelan berbasis agen hadir bukan sebagai substitusi untuk pemodelan paradigma lama, tetapi sebagai “useful add-on” yang dapat dikombinasikan secara efisien dengan pemodelan Sistem Dinamis d an pemodelan Discrete Event. Dari hasil komb! inasi tersebut, maka Multi-paradigma beberapa arsitektur model diusulkan. 1. Pemodelan Simulasi : Tingkat Abstraksi, Sebagai Paradigma Utama Untuk memastikan bahwa semua sepakat pada istilah yang digunakan, maka dapat dilihat pada Gambar 1. Model adalah cara memecahkan masalah yang terjadi di dunia nyata. Hal ini diterapkan bila prototipe...If you want to get a ripe essay, order it on our website: OrderCustomPaper.com

If you want to get a full essay, visit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment